Thursday 1 May 2014

0 Download Buku Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah Di Indonesia

Telah sampai ditangan saya 3 buku berjudul "Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah Di Indonesia" pemberian Mas Aulia, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan. Buku ini ditulis oleh tim penulis MUI pusat berkaitan dengan pergerakan syi'ah di Indonesia yang kembali mencuat. Sebelumnya, MUI Pusat sudah menulis buku tentang hal serupa, namun kurangnya penyebaran menyebabkan banyak masyarakat masih belum mengetahui sikap MUI tentang syiah.

Buku ini tidak diperjualberlikan, ini tampak dari cover depannya terdapat tulisan itu. Di cover belakang, terdapat tulisan yang makna seperti ini:

MUI adalah lembaga yang menetapkan masalah aqidah yang menyangkut kebenaran dan kemurnian keimanan umat Islam Indonesia. Itu dimaksudkan untuk membimbing umat mengenai paham yang berkembang di masyarakat. Namun demikian, bukan berarti umat Muslim berlepas dan menyerahkan hal itu sepenuhnya pada MUI, sesama Muslim kita hendaknya saliang menasehati dan melawan segala bentuk penyelewengan aqidah yang mengatasnamakan Islam.

Maka saya ingin pula menyebarkan buku tersebut dalam bentuk digital, karena tidak mungkin buku asli tersebut dapat manjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Silahkan didownload da

Download di sini (.pdf)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan penuh pertanggung jawaban